Rostering

Tingkatkan POS Anda Dengan Staff Rostering

Modul Abacus Rostering memungkinkan Anda untuk mengatur daftar Anda di satu atau beberapa lokasi. Masukkan staf Anda informasi, atur peran Anda dan tingkat pembayaran, dan roster daftar nama sebelum mengirimkan email otomatis kepada staf Anda konfirmasi giliran mereka.

Manfaat Abacus Rostering

  • Membuat daftar mudah
  • Mencegah over-staf
  • Pembaruan secara real time
  • Memfasilitasi pembuatan kartu absen
  • Informasi yang akurat berdasarkan aktivitas POS dan Daftar Aplikasi
  • Ekspor ke Xero dan MYOB
Dapatkan timesheets yang andal yang secara otomatis menghasilkan ketika staf Anda masuk!

Tarif Pembayaran yang Dapat Disesuaikan

Tetapkan tarif pembayaran Anda dalam blok waktu, sehingga shift pagi, siang, sore, dan malam Anda masing-masing memiliki sendiri upah. Buat kombinasi tarif pembayaran sebanyak yang Anda suka, dan sesuaikan kapan saja

Lembar Waktu yang Dapat Diekspor

Mengekspor timesheets Anda dengan mulus ke Xero. Ketika staf Anda masuk dan keluar dari shift yang mereka buat, absen akan secara otomatis dihasilkan sehingga Anda dapat melihat dengan tepat kapan mereka sedang bekerja. Setujui, edit, atau tolak setiap absen.

Estimasi Biaya Tenaga Kerja

Ini bukan hanya daftar, ramalan cuaca, dan penaksir biaya tenaga kerja. Lihat ketersediaan staf, gunakan perkiraan untuk mengelola perubahan di muka, dan merujuk pada ringkasan biaya tenaga kerja yang lalu.

Tag yang Dapat Disesuaikan

Buat dan terapkan beberapa tag ke anggota staf sehingga Anda dapat memfilter staf Anda dengan mudah saat membuat giliran kerja.

Kontrol Lebih Dari Beberapa Lokasi

Jika Anda memiliki beberapa lokasi atau tempat, buat daftar terpisah untuk masing-masing, tentukan pembukaannya jam, dan Anda dapat membuat shift untuk semuanya. Jangan khawatir tentang staf pemesanan ganda di beberapa tempat, daftar Anda akan memberi tahu Anda jika staf sudah memiliki giliran kerja!