Xero

Integrasikan POS Anda dengan Xero

Abacus terintegrasi dengan Xero sehingga Anda tidak perlu khawatir membuat entri ganda ketika Anda melakukan akuntansi Anda.

Rampingkan bisnis Anda dengan integrasi Xero
Timesheets

Timesheets

Penggajian mudah ketika Anda dapat menyinkronkan staf dan timesheets Anda ke Xero

Invoices

Faktur

Impor aktivitas penjualan Anda langsung dari Abacus POS

Purchase Orders

Order pembelian

Pantau pesanan pembelian dan pengeluaran produk Anda

Waktu adalah uang!

Perencanaan keuangan dan akuntansi sangat penting untuk bisnis apa pun, tetapi itu bisa memakan waktu.

Jangan buang waktu berharga untuk memasukkan kembali data yang sudah Anda miliki dengan Abacus!

Xero

Berikut adalah tiga alasan utama kami merekomendasikan penggunaan Xero:
  1. Xero dirancang untuk bisnis kecil, sehingga mudah digunakan
  2. Seperti Abacus, ini berbasis cloud, sehingga Anda dapat tetap terhubung di mana saja
  3. Xero memiliki pembaruan otomatis gratis
Fitur utama dari integrasi kami meliputi:
  • Faktur
  • Penjualan harian
  • Akun
  • Produk
  • Timesheets
  • Order pembelian

Apa lagi yang Anda inginkan ?!

Apa yang Anda butuhkan untuk akuntansi Anda, kami memperhitungkannya.